HU ALLAH HU ALLAH HU ALLAH HU ALLAH HU ALLAH HU ALLAH HU ALLAH HU ALLAH HU ALLAH HU ALLAH
HU ALLAH HU ALLAH
HU ALLAH HU ALLAH
HU ALLAH HU ALLAH

Kamis, 11 Februari 2016

Profil MTs An-Nur Pulau Palas


Madrasah Tsanawiyah An-Nur Pulau Palas merupakan lembaga pendidikan yang berciri khas Agama Islam yang diharapkan berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) khususnya di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.
Madrasah Tsanawiyah An-Nur Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu didirikan pada tahun 2000 atas prakarsa dari tokoh-tokoh masyarakat Pulau Palas yang berkeinginan adanya lembaga pendidikan berciri khas Islam ada di Pulau Palas untuk mewadahi pendidikan anak-anak di Pulau Palas. Pada awal bedirinya Madrasah Tsanawiyah An-Nur Pulau Palas menempati ruang belajar yang didirikan melalui swadaya masyarakat yang terletak berdekatan dengan Masjid Nurul Hidayah Pulau Palas di jalan propinsi parit 7 Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.
Kepala Madrasah Tsanawiyah An-Nur pulau Palas adalah Bapak Drs. H. Khairullah, M.A., yang diangkat dari sejak Madrasah berdiri sampai dengan sekarang. Pada tahun 2002, Madrasah Tsanawiyah An-Nur Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu mendapat bantuan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir berupa bangunan 4 ruang belajar. Kemudian pada tahun 2010 melalui kementerian agama kabupaten Indragiri Hilir, Madrasah Tsanawiyah An-Nur memperoleh bantuan 2 ruang belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar